Saturday, November 12, 2016

Detoks Tingkatkan Kekebalan Tubuh



Selamat Sore semuanya! Detoks adalah sebuah program yang sebenarnya bermanfaat untuk seluruh bagian tubuh Anda. Sehari-hari, tubuh kita selalu ter-ekspose radikal bebas yang bisa merusak organ tubuh serta menurunkan tingkat kekebalan tubuh. Selain itu, tidak sedikit kita juga terekspose dengan kandungan toksin yang masuk melalui makanan, air, udara dan lingkungan. Karena itu, dibutuhkan program Detoks untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita dan menjadikan kita lebih sehat dari sebelumnya.

Dalam program Detoks, Anda disarankan mengkonsumsi jenis makanan organik. Makanan organik adalah makanan yang diolah dari awal penanaman tanpa menggunakan bahan kimia pupuk ataupun insektisida / herbisida. Selain itu, makanan organik adalah makanan alami yang bukan diambil dari bibit rekayasa genetika. Oleh karena itu, makanan organik akan memberikan asupan makanan yang lebih tinggi kandungan nutrisinya serta tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya bagi kesehatan. 

Detoks juga menyarankan Anda menghindari makanan cepat saji / makanan terproses. Semua makanan terproses (seperti sosis, nugget, dll) adalah makanan yang memiliki tingkat kalori yang tinggi, bahan pengawet, bahan pewarna, penambah rasa dan lain sebagainya. Semua bahan itu akan berdampak pada peningkatan gula darah, kolesterol dan tekanan darah tinggi. Bahan-bahan ini juga menjadi penyebab utama terjadinya penyakti jantung, diabetes dan obesitas.

Detoks akan membantu menjernihkan pikiran kita, menghindarkan kita dari depresi yang dapat menurunkan tingkat kekebalan tubuh kita. Selain itu, dalam gaya hidup Detoks, kami menyarankan Anda mengkonsumsi lebih banyak makanan alami dari alam yang kaya dengan antioksidan serta vitamin, agar setiap organ Anda dapat terlindungi dan berjalan dengan baik.

No comments:

Post a Comment