Monday, November 7, 2016

Happy Monday -- Full of Love & awsomeness


Jadikan Hari Senin menjadi Hari yang Menyenangkan!
Bagi sebagian orang, hari senin adalah hari yang paling tidak disukai. Senin adalah hari pertama kerja setelah menjalankan 2 hari liburan di akhir minggu dan biasanya beban pekerjaan akan terasa lebih padat pada hari tersebut. Senin bisa saja menjadi awal dari hari yang penuh tekanan dan kesibukan di 5 hari mendatang. Sebenarnya, sikap yang Anda tunjukan di hari senin akan mencerminkan produktivitas dan kualitas pekerjaan Anda sepanjang minggu tersebut. Cobalah beberapa trik dibawah ini agar hari Senin Anda lebih menyenangkan!
- Kenakan Baju yang lebih keren ! : Berpakaianlah seperti ketika Anda harus menghadiri sebuah acara resmi / khusus. Ketika Anda melihat sosok Anda dengan baju yg bagus, mood Anda akan terasa lebih baik. Setelah Detoks, bentuk tubuh Anda akan terlihat lebih indah, dan tentunya akan sangat cantik jika Anda padukan busana yang cantik. Saatnya Anda pamerkan kepada teman-teman kerja Anda!
- Rencanakan Waktu Anda : Jika waktu kerja yang Anda miliki adalah 8 jam, maka pergunakan waktu itu dengan benar. Kerjakan tugas yang penting terlebih dahulu di pagi hari, karena pada pagi hari pikiran Anda masih jernih sehingga banyak ide-ide hebat yang akan muncul di waktu itu. Baru setelah makan siang, selesaikan pekerjaan lainnya. Trik ini akan membuat beban kerja yang Anda rasakan di hari Senin lebih ringan.
- Dengarkan musik yang tepat : Ketika Anda mendengar lagu sedih / melo di pagi hari, maka perasaan Anda akan terbawa. Ganti lagu-lagu sedih Anda dengan music / lagu yang bertempo lebih cepat dan energik. Anda akan merasakan pikiran Anda akan bekerja lebih cepat dan mood Anda menjadi lebih baik. Saat kaki Anda bergerak dibawah meja mengikuti ritme lagu, Anda telah membantu sirkulasi darah di bagian kaki.
- Air dengan cita rasa : Hilangkan keruwetan di pikiran Anda dengan air yang memiliki cita rasa. Siang menjelang sore, kita rawan mengalami pikiran yang ruwet, dan jika tidak segera diakali, maka pikiran ini akan menurunkan produktivitas dan efisiensi kerja Anda. Minumlah air untuk menjernihkan kembali pikiran Anda dan berikan sedikit rasa untuk menambah kenikmatan. Cara terbaik adalah masukan MELILEA Apple Orchard untuk memberikan rasa. Anda akan merasakan sehat dan segar tentunya.!
- Bersyukur dan berterima kasih : Saat Anda menjadi orang yang baik di hari Senin, sebenarnya Anda juga telah menolong orang disekitar Anda. Jangan pernah meremehkan hebatnya kekuatan dari sebuah senyuman dan “terima kasih”. Bagikan kebahagiaan kepada orang lain. Jika perlu, kirimkan pesan puitis kepada Ibu Anda dan pujilah prestasi kerja Staff Anda.

No comments:

Post a Comment