Wednesday, October 26, 2016

Hilangkan Pigmentasi Dengan Skin Transformer


Hilangkan Pigmentasi Dengan Rangkaian Produk 
Skin Transformer Melilea
Setiap hari, kulit Anda akan terekspose dengan sinar UV, polusi, radikal bebas, bahan kimia yang ada dalam produk perawatan kulit, dan juga stress. Semua itu sebenarnya berbahaya bagi kesehatan kulit Anda. Secara tidak langsung, faktor-faktor ini akan memacu pembentukan pigmentasi – dengan memacu produksi melanin. Rangkaian Skin Transformer akan mengembalikan kecantikan kulit Anda hanya dengan beberapa langkah mudah. Rangkaian produk ini terdiri dari 3 produk, dan untuk hasil yang lebih sempurna, gunakan bersama rangkaian produk MELILEA Botanical Skin Care.
- MELILEA White Illuminating Essence adalah sebuah formula unik yang dapat mengembalikan kecerahan kulit Anda melalui 4 cara yaitu mencegah produksi melanin berlebih, mengurangi melanin berlebih yang telah terbentuk, mencerahkan kulit dan memperbaiki kulit dari pigmentasi akibat pancaran mata hari, luka dan warna kulit yang tidak merata.
- Tri Action Nourishing Mask, hadir dengan 2 macam; pertama untuk jenis kulit normal ke kering dan kedua untuk jenis kulit kombinasi ke berminyak. Bahan masker yang diambil dari bahan organic alami diramu dengan teliti dalam sebuah resep ramuan alami, menjadikan masker ini mampu membawa seluruh kandungan nutrisi kedalam kulit secara sempurna. Masker ini akan memberikan efek pada kulit yang sehat, segar dan memperlambat proses penuaan

No comments:

Post a Comment