Friday, April 19, 2013

Belanja Produk Kesehatan Indonesia Rp 589 Triliun

Industri kesehatan di Indonesia memiliki prospek luar biasa. Belanja masyarakat Indonesia di sektor kesehatan di prediksi mencapai USD 60,6 miliar (Rp 589 triliun) dalam lima tahun mendatang. Hal itu disampaikan oleh Associate Director Healthcare Practice Asia Pacific Frost & Sullivan Hannah Nawi. Menurut dia, Indonesia merupakan negara dengan potensi tertinggi se-Asia Tenggara soal belanja produk dan layanan kesehatan. Sebab pertumbuhan ekonomi Indonesia terus tumbuh seiring pesatnya perkembangan populasi.

Di pasar Asia Pasifik, Tiongkok paling berpotensi. Nilainya diperkirakan mencapai USD 1 triliun dengan pertumbuhan rata-rata 17,6 % per tahun. Indonesia berada di peringkat ketiga dengan pertumbuhan rata-rata 14,9 % artinya, pada 2018 konsumsi produk kesehatan bakal meningkat 2x lipat lebih, jelasnya pada acara seminar Frost & Sullivan di Jakarta (27/3/13)

Apa yang bisa kita tarik kesimpulan dari berita yang kami kutip dari Jawa Pos diatas adalah seiring dengan makin meningkatnya tingkat kesadaran masyarakat akan kesehatan demikian juga makin berkembangnya penyakit berbahaya di kalangan masyarakat. Hal ini dapat kita tebak dengan mudah dikarenakan gaya hidup dan pola makan penduduk dunia yang semakin tidak terkontrol ditambah lagi makin sedikit makan yang layak konsumsi beredar di mayarakat. Maksudnya makanan kita pada umumnya sekarang justru makin tercemari oleh zat kimia berbahaya karena diproduksi secara tidak higienis dan penuh rekayasa demi mengejar keuntungan sesaat dan demi menghindari kerugian yang menurut mereka fatal.

Tapi sadarkah kita bahwa akibat dari produsen makanan yang tidak bertanggung jawab mengakibatkan timbulnya penyakit degeneratif dan wabah yang sangat berbahaya di masyarakat kita. sebut saja jantung koroner yang merupakan pembunuh no. 1 di dunia sekarang, demikian juga kanker merupakan penyakit yang makin umum kita jumpai di tengah-tengah masyarakat kita.

Kita butuh makanan yang dapat menyeimbangkan rutinitas makan kita sehari-hari, ataupun bahkan mengganti seluruh makanan kita setiap harinya. Dan untuk soal makanan tidak ada yang lebih sehat, higienis, terjamin keamanannya, terjamin kehebatan nutrisi dan gizinya selai makanan organik. Dan formula paling lengkap dan paling tepat untuk mengganti makanan kita sehari-hari adalah Greenfield Organic Melilea. Anda bisa cek di seantero dunia tidak ada makanan yang bisa berfungsi sekaligus sebagai makanan utama, juga sebagai obat penyembuhan penyakit dan sebagai vitamin penjaga stamina kita serta menjamin kecantikan kulit, wajah, badan kita melebihi keandalan produk makanan organik Melilea ini.


No comments:

Post a Comment