Tuesday, November 1, 2016

Snack Untuk Kecantikan by Melilea Surabaya


Snack untuk Kecantikan
Sebelum kita mengakhiri hari Detoks, kami akan memberikan beberapa tips pilihan kudapan yang dapat memberikan efek pada kulit Anda.
Strawberry : Tinggi dengan vitamin C dan antioksidan. Strawberry banyak digunakan sebagai salah satu bahan pembuatan produk kosmetik. Jadi, sambil nonton TV mengapa tidak mengunyah strawberry?
Tomat : Tinggi dengan kandungan Lycopene yang dapat melindungi kulit Anda dari radiasi UV dan terbakarnya kulit oleh karena matahari. Tambahkan sebanyak mungkin tomat dalam masakan sup yang Anda konsumsi selama MEDetox. Untuk membantu kesehatan kulit disekitar mata, iris tipis buah tomat dan letakan di mata Anda selama 20 menit, maka lingkaran mata Anda akan terlepas dari efek kelelahan dan menjadi segar kembali.
Susu Kedelai : Isoflavones yang terkandung dalam susu kedelai memiliki efek mem-blok sinar UV. Isoflavones juga merupakan bahan antioksidan tinggi, yang dapat membantu melindungi Anda dari kerusakan akibat radikal bebas. Hasil akhirnya, Anda akan memiliki kulit yang lebih kenyal dan kencang. Gunakan susu kedelai organic untuk hasil yang lebih baik. Bawalah selalu Susu Kedelai Organik MELILEA saat Anda berangkat ke kantor dan minumlah saat Anda merasa lapar. Susu Kedelai akan memuaskan rasa lapar Anda sekaligus membantu kulit Anda sehat bersinar.

No comments:

Post a Comment