Friday, August 5, 2016

Konsumsi Apel Menyehatkan Tubuh by Melilea Surabaya



Sebutir apel setiap harinya menjauhkan Anda dari dokter! 

Seberapa tepat ungkapan ini? 

Apa saja manfaat apel bagi kesehatan dan kecantikan? Mari kita cari tahu :

- Memutihkan sekaligus menyehatkan gigi : saat kita mengunyah apel, akan merangsang pengeluaran air liur yang lebih banyak. Proses ini menjaga gigi dari kerusakan.
- Mengatasi masalah diare dan konstipasi: kandungan serat dalam apel membantu sistem pencernaan.
- Memberikan efek rasa kenyang : konsumsi apel sangat dianjurkan bagi mereka yang sedang menjalankan program diet. Kandungan serat akan memberikan efek kenyang, kandungan antioksidan dan nutrisi lainnya sangat penting untuk kesehatan. 
- Meningkatkan energi tubuh : biasakan mengkonsumsi apel setiap kali sebelum Anda memulai olah raga. Kebiasaan ini akan membuat energi Anda waktu olah raga bertambah. Ini disebabkan oleh kandungan quercetin dan anti oksidan lainnya meningkatkan pengantaran oksigen ke paru-paru Anda, sehingga memberikan hasil olah raga yang lebih baik.
- Meningkatkan kesuburan rambut Anda : vitamin E yang terkandung didalamnya akan meningkatkan sirkulasi darah di kulit kepala, dan merangsang kesuburan pertumbuhan rambut Anda. Vitamin B-6 yang ada dalam apel dapat meningkatkan produksi melanin sehingga memberikan warna rambut yang sempurna dan mencegah uban yang terlalu dini. Jadi, jangan lupa menambahkan buah apel dalam salad sayuran yang Anda konsumsi, atau konsumsilah apel begitu saja. Selain Anda bisa menikmati kerenyahannya, Anda juga mendapat segudang manfaat kesehatan lainnya! Untuk menambah rasa nikmat, Anda dapat juga mengkreasi olahan apel sebagai variasi!

Nah Melilea memberi terobosan terbaik bagi anda yang suka mengkonsumsi apel, dengan secara rutin minum Apel Orchard. Vitamin C dosis tinggi yang sangat aman bagi tubuh. Meningkatkan daya tahan tubuh, menghilangkan pegal dan rasa meriang jika akan demam. Minumlah Apel Orchard dengan di campurkan dengan Greenfield Organic maka anda akan mendapatkan khasiat terbaik dari prodak Melilea.


No comments:

Post a Comment