Saturday, March 19, 2016

Susu Kedelai Organik Soya Melilea



Kenapa membutuhkan soya semasa menjalani Detox ?

Banyak orang berpikir bahwa banyak mengurangi asupan soya semasa detox akan membantu menurunkan berat badan, kekhawatiran mengkonsumsi banyak soya akan menyebabkan naiknya berat badan yang drastis. Sebuah asumsi yang salah besar !
Tubuh kita membutuhkan protein untuk dapat berfungsi dengan benar, salah satu nya adalah sel otak ; mereka membutuhkan asupan protein untuk dapat menjalankan fungsinya setiap hari.

Oleh sebab itu semasa detox jika mengurangi asupan protein dari yang seharusnya, tubuh kita akan membakar otot untuk menghasilkan protein untuk otak menjalankan fungsinya. Persentase masa otot, yang akan membuat tingkat metabolisme tubuh kita menurun secara berkala.dan inilah penyebab meningkatnya persentase masa lemak tubuh dan kemungkinan akan menyebabkan kenaikan berat badan setelah masa post detox.

Sementara itu, soya memberikan asupan lemak poli-sakarida yang dapat meningkatkan kolesterol baik dalam tubuh kita, sehingga sangat bermanfaat bagi kesehatan jantung sekaligus menghaluskan kulit.
Soya memberikan asupan protein sehingga memberikan efek kenyang selama masa detoks, dan menghindarkan kita dari keinginan makan yang tidak terkontrol selama masa detoks. 

Jadi, adalah penting untuk mengkonsumsi soya yang cukup selama masa detoks, juga bagi kesehatan harian.

Order Iwan 0813-5721-4274 (WA) 5947AD6B (BB)

No comments:

Post a Comment