Wednesday, March 30, 2016

New Trend, Sharing Economy Melilea Surabaya


Excellence Share of Economy
Disadari atau tidak, perubahan zaman dan kemajuan teknologi yang terjadi hingga tahun ini telah banyak memberikan konstribusi terutama didalam bidang financial, banyak dari mereka yang mengambil banyak kesempatan dan keuntungan di era ini namun tak sedikit yang harus berfikir keras bahkan turun dan terbawa arus dalam keterpurukan ekonomi. Tahukah Anda? Konsep social economic sharing kini menjadi cara bagi seseorang untuk dapat tetap kokoh memiliki dan memperbaiki kondisi bisnisnya.
Dan Anda dituntut untuk tahu detail bagaimana konsep ini bisa menjadikan Anda tetap menjadi pebisnis yang tumbuh dan menang dalam situasi apapun kedepanya.

Dan kabar baiknya, Ybhg. Datuk Dr. Alan Wong DMSM JP Hon Ph.D akan turun tangan untuk memberikan Anda semua ilmu dan strategy beliau dalam membangun bisnis International dalam acara “Excellence Share of Economy”
Jangan lewatkan kesempatan ini dan ajak seluruh mitra serta kerabat Anda untuk turut hadir dan memperoleh langsung ilmu luar biasa dari beliau yang hanya akan Anda dapatkan dalam acara ini!
Dimana dan kapan? Catat tanggal dan waktunya dibawah ini.
Lokasi : Hotel JW Mariot Surabaya
Tanggal : Minggu, 16 April 2016
Pukul : 09:00 - 22:00 WIB
Ticket Price : Rp 550.000

Daftarkan diri Anda sekarang juga!
Untuk informasi dan pesanan hubungi 0813-5721-4274 WA

No comments:

Post a Comment