Monday, March 21, 2016

Apple Orchard Minuman Tepat di Saat Equinox



Dear all
Karena fenomena Equinox yang akan mempengaruhi Malaysia, Singapura dan Indonesia di 5 hari kedepan. Tolong untuk tetap tinggal di dalam rumah terutama dari jam 12:00-15:00 setiap hari. Suhu akan berfluktuasi sampai 40 derajat Celcius. Hal ini dapat dengan mudah menyebabkan dehidrasi dan matahari stroke. (Ps:. Fenomena ini adalah karena matahari diposisikan tepat di atas garis khatulistiwa di tgl 20 Maret).


Harap menjaga diri agar tidak dehidrasi. Setiap orang harus mengkonsumsi sekitar 3 liter cairan setiap hari. Memonitor tekanan darah. Kemungkinan mendapatkan serangan panas. Mandi air dingin sesering mungkin. Mengurangi makan daging, perbanyak makan buah & sayuran. Tempatkan lilin tidak terpakai di luar rumah. Jika lilin bisa meleleh, berarti udara dalam tingkat yang berbahaya.

Selalu menempatkan ember dengan air setengah penuh di ruang tamu & disetiap kamar untuk menjaga suhu tetap lembab.

Pengalaman pertama di Malaysia dan Singapore. Heat stroke yang tidak memiliki gejala indikasi. Setelah pingsan, hal serius yang berbahaya adalah seperti kegagalan organ dalam.
Hari menjadi lebih hangat mungkin lebih dari 2 minggu ke depan. Dapat mencapai 9 derajat lebih tinggi dari biasanya !

Konsumsi Apple Orchard Melilea dapat memacu optimalisasi imunitas tubuh menjadi lebih baik dari biasanya. Bukan hanya sekedar penghilang dahaga di saat gelombang Equinox terjadi namun lebih dari itu, dapat memenuhi kebutuhan vitamin C harian kita. Terutama di saat kondisi badan drop, cuaca kurang bersahabat dan kegiatan sehari-hari yang sangat padat. Minumlah Apple orchard secara teratur 3 gelas sehari, hal ini membantu meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit yang dapat menyerang sewaktu-waktu.

Order 0813-5721-4274 (WA) & 5947AD6B (BB)

No comments:

Post a Comment