Thursday, December 1, 2016

Khasiat Apel Organik Melilea


Manfaat MELILEA ORGANIC JUICE

Khasiat Melilea Organic Juice Menyediakan seluruh nutrisi alami : Vitamin C yang sangat membantu dalam sistem kekebalan tubuh Anak-Anak dan Mineral-Mineral yang membantu pertumbuhan Anak dan juga antioksidan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan Anda. Melilea Organic Juice Alami, bergizi dan minuman buah-buahan organik sehat yang cocok untuk anda dan seluruh keluarga anda.

Melilea Organic Juice Mengandung NDM alami (Non Dializable Material) yang bermanfaat mengurangi Plak-plak pada gigi (melindungi gigi anak-anak anda yang suka makan permen dan jajanan yang manis-manis)

Manfaat Kandungan Melilea Organic Apple Orchard

Cranberies
Khasiat Cranberries dalam Melilea Apple orchard merupakan sumber dari Vitamin C, Antioxidant dan kandungan yang sangat berkhasiat bagi kesehatan.
Membantu mencegah terjadinya infeksi kandung kemih, pembentukan batu ginjal, dan “batu empedu” hingga mengeluarkan toksin dari dalam darah.
Sangat membantu mencegah berkembangnya bakteri di bagian gusi dan gigi, mencegah sariawan, mengurangi resiko penyakit jantung, memperlambat pertumbuhan sel kanker dan juga dapat mengurangi kerusakan otak yang berhubungan dengan stroke.

Lemon
Khasiat Lemon dalam Melilea Organic Juice Sumber Vitamin C yang sangat Baik.
Membantu membersihkan sistem pencernaan dan berkhasiat mengeluarkan kotoran pada bagian liver. Memiliki fungsi antibakteri yang sangat kuat.Vitamin P di dalam Jeruk Limau membantu menguatkan pembuluh darah dan mencegah terjadinya pendarahan bagian luar.

Rese Hips
Khasiat Rose Hips pada Melilea Organic Juice Kandungan Vitamin C nya sangat Tinggi Mampu mencegah terjadinya infeksi kandung kemih dan sangat membantu dalam meringankan pusing dan sakit kepala. Sangat Berkhasiat dan membantu untuk kondisi Flu dan Influensa, gangguan kesehatan umum dan kecapekan, konstipasi, infeksi dan masalah kantong empedu.

Apple
Khasiat Apel dalam Melilea Apple orchard Sumber berbagai Vitamin khususnya Vitamin C. Sumber serat, yang mampu mengurangi kandungan kolesterol dan membantu sistem pencernaan. Juga termasuk didalamnya mineral penting seperti Potassium, yang sangat berguna untuk menyeimbangkan cairan tubuh dan fungsi otot. Apel Mengandung Flavonoids, antioksidants yang khasiat nya menguatkan fungsi kekebalan tubuh dan mencegah terjadinya penyakit jantung juga beberapa jenis kanker

No comments:

Post a Comment