Tuesday, November 29, 2016

Detoksifikasi dengan Melilea


Merayakan Kegembiraan Dalam Hidup
Ajak dan yakinkan teman Anda untuk melakukan Detoks, jangan lupa untuk menyelamatinya ketika mereka berhasil melakukan Detoks. Rayakan bersama semua orang yang anda sayangi.
Mari rencanakan waktu untuk berkumpul bersama sambil berbincang tentang perjalanan Detoks dibulan ini. Setelah mengakhiri Detoks bukan berarti kita bisa melanjutkan pola makan yang tidak sehat. Berikut adalah menu pilihan untuk waktu berkumpul Anda :
  • Salad Vitamin C :
Salad buah adalah menu pembuka yang paling sempurna ! Kaya akan Vitamin C yang sangat bagus untuk sistem imun dan juga kulit Anda. Hal ini juga akan membantu peningkatan kolagen dan secara perlahan mengurangi penuaan. Buah juga kaya bahan anti oksidan yang akan membantu mencegah kerusakaan akibat radikal bebas.

Bahan-baha : Jeruk, Lemon, Pomegranate, Anggur
  • Nasi merah dan kebab kubis ayam :

Nasi merah kaya akan serat dan mampu menjaga kadar gula, mengurangi kolestrol jahat, dan menjaga pinggang Anda tetap langsing. Ayam memberikan protein kedalam tubuh dan rendah lemak. Kubis tinggi akan Vitamin C, K, dan B6. Bukan hanya itu, kubis juga merupakan sumber serat alami, kaya akan potassium, folate, dan zat besi, hal inilah yang menjadikannya sebagai satu dari makanan tersehat didunia.

Bahan-bahan : Beras merah, dada ayam, tomat, kubis, wortel, seledri
  • Es Krim Semangka :
Selalu ada tempat bagi makanan penutup. Detoks merekomendasikan pada Anda untuk mengkonsumi makanan dengan porsi kecil. Es Krim semangka tidak dibuat dari tepung dan mentega dimana sangat tinggi akan kandungan lemak trans. Es krim semangka ini kaya akan nutrisi dan cairan yang menjaga tubuh kita tetap segar. Mengandung antioksidan dan vitamin lainnya seperti A,C,B6,Magnesium, dan Potasium.

Bahan-bahan : Buah Semangka yang dibekukan

No comments:

Post a Comment