Friday, September 9, 2016

Susu Kedelai Melilea Terbaik


Minuman Serbuk Kedelai MELILEA untuk Laktosa Intolerance!
Laktosa Intolerance adalah kondisi dimana usus seseorang tidak dapat mencerna kandungan laktosa yang terdapat pada susu ataupun produk turunan susu. Hal ini terjadi karena usus halus orang tersebut tidak memproduksi bahan lactase yang dibutuhkan saat mencerna laktosa. Saat laktosa mencapai usus besar tanpa dicerna, maka timbulah rasa tidak nyaman seperti perut kembung, sakit, buang-buang angina, bahkan untuk beberapa orang akan timbul mual dan muntah-muntah.
Susu sapi mengandung banyak nutrisi seperti kalsium, phosphor, Vitamin A, D dan B-12. Kalsium adalah mineral utama yang dibutuhkan bagi kesehatan tulang. Orang yang memiliki masalah dengan Laktosa Intolerance akan memiliki masalah dalam asupan kalsium dan memiliki resiko tinggi terhadap berkurangnya kalsium dan osteoporosis.
MELILEA Minuman Serbuk Kedelai adalah pilihan tepat sebagai pengganti susu sapi, apalagi bagi mereka yang memiliki masalah laktosa intolerance. Susu kedelai kaya dengan kalsium dan protein yang dibutuhkan bagi kesehatan tulang serta pertumbuhan manusia. Susu kedelai lebih sehat jika dibandingkan susu sapi, karena susu soya rendah lemak jenuh dan tidak mengandung kolesterol sama sekali. Penelitian menyebutkan susu kedelai memiliki kemampuan mengurangi kandungan LDL (kolesterol jahat), sehingga sangat baik bagi kesehatan jantung. Dianjurkan untuk minum susu kedelai lebih banyak saat sedang melakukan MEDetox untuk mengasup cukup kalsium dan protein bagi tubuh kita.

No comments:

Post a Comment