Monday, June 20, 2016

Healing Crisis saat Detoks Melilea



HEALING CRISIS : MASALAH SALURAN URIN

Kita semua mengetahui, ketika urin menjadi sangat padat dan sedikit itu berarti tubuh kita kekurangan air, dan mengalami dehidrasi atau ketika kita terlalu sering ke kamar mandi dengan warna yang agak pucat, bisa berarti kita minum terlalu banyak atau minum terlalu cepat.

Jika urin Anda berwarna keabu-abuan, itu berarti sedang terjadi respon anti peradangan, anti infeksi, dan perbaikan dalam ginjal atau penyakit kandung kemih. Jika urin Anda berwarna hijau, ini disebabkan malfungsi atau infeksi pada empedu dimana terjadinya pengeluaran empedu dari dalam tubuh tanpa henti atau larut dalam tubuh. Tetapi ini juga sebuah tanpa pemulihan. Tentu saja bukan disebabkan klorofil dari MELILEA organic ! Sering ke kamar mandi, Kadungan asam urin, busa urin adalah sebuah reaksi dari proses detox dimana sedang terjadinya pemulihan dibeberapa fungsi tubuh terutama bagi penderita gula darah tinggi, diabetes, penyakit ginjal, pancreatitis,cystitis, radang pada sistem urinary, atau terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang kaya akan protein dan kurang nya minum air.

Tidak perduli bagaimanapun, selalu minum air cukup untuk menjaga tubuh Anda tidak kering, ikuti metode minum air diatas untuk memenuhi 2-3 liter air per hari !

No comments:

Post a Comment