Saturday, May 21, 2016

Mengatasi Healing Krisis Saat Detoks

HEALING CRISIS SAAT DETOKS




Mungkin sebagian dari Anda belum pernah mendengar mengenai healing crisis sebelumnya, namun sebagian dari Anda pernah mendengarnya dan ingin mengerti lebih tentang nya, beberapa pernah mengalami nya tetapi tidak tahu bagaimana cara mengatasinya. Apakah itu “ Healing Crisis “ ?

Selama proses perbaikan, terdapat beberapa reaksi yang berbeda sebagai salah satu respon tubuh dalam beradaptasi. Dalam metode Cina dan Naturpathy ( penyembuhan alami ), kami percaya bahwa healing crisis akan muncul jika tubuh dalam keadaan “ Perbaikan dan Pemulihan “. Respon ini hanya akan terjadi ketika tubuh telah siap menerima nutrisi dan oksigen yang cukup. Untuk itu selama Detoks, ketika toksin didalam tubuh telah dibersihkan, sirkulasi darah meningkat, dengan mengkonsumsi 6 scoop MELILEA minuman Functional Organik setiap hari nya, maka Healing Crisis akan dengan sendirinya menghilang ! 

Jika Anda mengalami healing crisis , selamat ! Hal ini merupakan respon yang bagus dari tubuh Anda dimana Sistem Imun didalam tubuh Anda telah aktif kembali; memperbaiki organ tubuh dan meningkatkan intensitas kinerha organ tubuh. Hal ini juga meningkatkan kemampuan sel T, sel B , dan sel darah putih untuk memerangi berbagai jenis virus dan penyakit. Terus tingkatkan !

No comments:

Post a Comment