Wednesday, April 20, 2016

Cara Detoks Terbaik dengan Melilea Greenfield Organik


Manfaat Melilea Greenfield Organik

Demi Kesehatan, Kecantikan, Awet Muda dan Langsing

Cara Mengkonsumsi Greenfield Organik Demi Hasil Optimal
Minggu 1 (Pertama ) 
Minum 3 kali sehari,dimulai dari pagi hari, ambil cangkir yang bertutup ((shaker) isi air putih dingin biasa atau hangat-hangat kuku jangan lebih dari 15'C sebanyak 300cc-350cc,masukkan 1 sendok Melilea Greenfield dan 1 sendok Melilea soya bean,lalu tutup dan kocok sampai merata lalu langsung di minum sampai habis, setengah jam kemudian tambah air putih sebanyak 300cc. 
Perhatian : 
  1. Jangan di aduk pake sendok.
  2. Jangan gunakan air panas.
  3. Sesudah di kocok merata jangan di letakkan atau tidak diminum lebih dari 10menit, karena akan menjadi kental. Setelah merasa lapar, atau sudah berselang waktu 2 jam dari minum yang pertama ulangi lagi minum yang ke 2x dengan cara yang sama. Boleh di selingi buah-buahan seperti apel, jambu batu, timun dengan catatan kupas dulu kulitnya. Anda boleh mengulangi sampai yang ke 3.

Minggu ke 2 (kedua) 
Porsi minum di tambah menjadi 4x sehari dengan cara yang sama, selingi makan buah buahan, kurangi makan daging-daging serta makan yang mengandung lemak. 
Minggu ke 3 (ketiga) 
Tambah lagi porsi minumnya menjadi 5x sehari dengan cara yang sama, dengan demikian anda sudah menjalankan terapi Organic dari pagi hingga sore, bagi wanita boleh tidak makan, untuk pria boleh tambahkan porsinya sampai 7x sehari, di sarankan untuk banyak minum air putih, selang waktu setengah jam setelah minum Organic dan selingi makan buah-buahan. Hindari minum Organic dan soya bean pada malam hari, kecuali bagi yang sudah konsumsi selama 2 bulan, dengan cara minum Organic dan soya bean di atas, akan habis pada mingu ke 3, lanjutkan minum sampai 3 set.

No comments:

Post a Comment