Sunday, March 20, 2016

Basal Metabolisme Rate by Melilea Surabaya

BMR

BMR adalah Basal Metabolisme Rate (tingkat metabolisme dasar) yang dikenal sebagai acuan tingkat dasar metabolisme tubuh. BMR menjadi acuan pengukuran kebutuhan tubuh harian untuk bisa berfungsi dengan normal. Setiap orang memiliki tingkat BMR yang berbeda, tergantung pada berat badan, usia, jenis kelamin dan gaya hidup. Orang dengan gaya hidup yang aktif memiliki BMR yang lebih tinggi dibandingkan mereka dengan gaya hidup yang kurang aktif. Demikian juga orang yang memiliki komposisi otot yang lebih besar memiliki BMR yang lebih tinggi dibandingkan mereka yang memiliki masa lemak yang lebih banyak. Karena itu, ada ungkapan yang mengatakan "untuk tetap muda, anda harus terus menjaga BMR pada tingkat yang optimal~ untuk menurunkan berat badan, anda harus meningkatkan BMR anda~.

Bagaimana menjaga tingkat BMR anda?
Pertama, jangan pernah melewatkan sarapan Anda. Sarapan adalah makan pertama, juga dikenal sebagai peningkat BMR. Pilihan sarapan yang benar dengan komposisi lengkap antara karbohidrat, serat, Protein dan Lemak sehat, akan menjaga ke-optimal-an BMR anda sepanjang hari! Juga dapat membantu pembakaran kalori yang masuk di siang dan malam hari!
Kedua, minumlah air yang cukup setiap harinya, yang dimaksud air disini adalah air putih ~ air menjaga sirkulasi dalam tubuh kita bersamaan dengan meningkatkan BMR kita.
Ketiga, tetap menjaga keaktifan setiap harinya! olah raga akan menjaga keaktifan sel tubuh Anda sekaligus meningkatkan masa otot tubuh anda, sehingga juga akan meningkatkan BMR anda. *semakin tinggi tingkat BMR anda, maka semakin rendah tingkat masa lemak anda.
Keempat, makan secara teratur dalam takaran sedikit namun sering. Menerapkan makan 5 kali sehari dengan porsi sedikit dapat membantu kerja sistem pencernaan anda sepanjang hari, membantu kestabilan glukosa dan menjaga setiap energi yang dihasilkan dari makanan tersebut akan terpakai secara maksimal.
Kelima, menjaga kebersihan bagian dalam tubuh anda dengan secara rutin melakukan detoks. Proses detoks dapat mengurangi kandungan toksin dalam tubuh anda, menjaga kelancaran sirkulasi dan secara bersamaan meningkatkan BMR anda

Order Melilea 0813-5721-4274 (WA), 5947AD6B (BB)

No comments:

Post a Comment